Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

9nine Lepas HID Xenon Mobil Rp 900 Ribu, Bergaransi 2 Tahun

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Satu lagi tawaran menarik hadir di Arena Pekan Raya Jakarta 2011 yang berlangsung di Kemayoran pada 9 Juni – 10 Juli 2011. Dan kali ini produsen aksesoris, 9nine khusus memberi diskon bagi anda yang berniat mengganti bohlam mobil dengan tipe HID Xenon, atau lampu kabin.

“ Kami memang memberikan harga khusus selama PRJ, selain untuk menjaring konsumen juga agar merek 9nine yang baru hadir ini bisa dikenal luas,” tutur Felix, salah seorang salesman 9nine.

Di booth ini, lampu HID mobil, H1, H3 dan H7 ditawarkan dengan harga Rp 800 ribu perpasang, atau lebih murah Rp 200 ribu dari normalnya. Sedangkan untuk tipe lampu H4 magnetic, 9nine melego Rp 900 ribu dari harga awal yang Rp 1,1 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk ongkos pasang dan garansi 2 tahun, jadi pelanggan tak perlu takut untuk memakai produk kami,” tambah Felix.

Selain menawarkan lampu HID Xenon, 9nine juga menyediakan lampu aksesoris LED yang dilepas mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu. Ada juga LED model flexible yang biasa dipakai sebagai penghias dashboard, kabin interior dan sebagainya yang dijual per 90 cm dikisaran harga Rp 135-180 ribuan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa