Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Marilyn Monroe Dijual Rp 1,8 Miliar, Mau?

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar film dan cewek seksi, tapi juga penggila mobil, tentu bahagia mendengar kabar ini. Sebuah mobil klasik yang pernah digunakan nama legendaris, Marilyn Monroe, siap dijual. Taksiran harganya mencapai Rp 1,8 Miliar.

Sebuah harga yang sah-sah saja untuk para kolektor. Soalnya, selain digunakan secara pribadi, mobil Roadster MG TD lansiran tahun 1952 ini juga pernah diajak muncul di film Monkey Bussiness yang dilakoni ikon perempuan seksi dunia ini.

Situs lelang iCollector menggelar lelang terhadap mobilnya MOnroe tersebut, dan taksiran harga jualnya ternyata berlipat sampai 10 kali dari perkiraan awal harga lelang.

Masih full orisinal, bahkan saat kejadian dimana mobil menabrak pagar saat syuting film, penyokannya masih ada! Apalagi, pembeli sebelumnya, Debbie Reynold jarang memakainya, karena bertransmisi manual, sehingga dianggap tidak praktis.

Nah, mengaku penggila film da mobil, boleh melirik koleksi legendaris yang satu ini. Silakan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa