Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

10 Mei 2011: Special, Istimewa serta Luar Biasa Bagi Warga OTOMOTIF GROUP

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 10:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Selasa, 10 Mei 2011
menjadi hari yang sangat special bagi kami, seluruh warga OTOMOTIF GROUP Kompas Gramedia. Ya, hari ini kami merayakan ulang tahun ke-20 induk organisasi kami, OTOMOTIF GROUP. Sebuah pencapaian yang membuat kami semua tersenyum serta sujud syukur atas karunia dan limpahan rahmat-Nya. 

Selasa, 10 Mei 2011 juga menjadi hari yang sangat istimewa buat saudara-saudari kami di redaksi Tabloid OTOMOTIF. 20 tahun silam (1991) menjadi momen bersejarah cetak pertama kalinya sebuah tabloid yang special mengupas berita otomotif baik dari dalam dan luar negeri, Tabloid OTOMOTIF.

Atas limpahan karunia-Nya di Tabloid OTOMOTIF, menghantarkan lahirnya unit-unit bisnis lain di OTOMOTIF GROUP. Berawal dari Tabloid OTOMOTIF kini berkembang menjadi beberapa media cetak (Tabloid dan Majalah), media online, production house tv, radio hingga event organizer.

Unit-unit bisnis di OTOMOTIF GROUP yang masih eksis hingga saat ini antara lain Tabloid (OTOMOTIF, MOTOR PLUS, OTO PLUS), Majalah (Autobild Indonesia, MOTOR, Car & Tuning Guide, Auto Expert, JIP, Otosport, Scooteriz, Bikers, R2), Media Online (Mega Portal OTOMOTIFNET.com, Autobildindonesia.com), Motion Radio 97,5 FM hingga Otomotif Event Management. 

Selasa, 10 Mei 2011 juga terasa sangat luar biasa bagi kami di redaksi Mega Portal OTOMOTIFNET.com. Karena bertepatan dengan kalender 10 Mei, media online otomotif terbesar di Indonesia ini turut merayakan hari jadi ke-3. OTOMOTIFNET.com serta digital inisiatif lain di lingkup OTOMOTIF GROUP dikelola khusus oleh tim Automotive Digital Media (ADM).

Hemmm…. rasanya tidak berlebihan jika ultah ke-20 OTOMOTIF GROUP kami rayakan berbeda dibanding sebelumnya. Buat pembaca serta masyarakat Indonesia, OTOMOTIF GROUP telah menyiapkan serangkaian kegiatan selama 2011  bertema “To Give and To Share”. Dan acara puncaknya bisa dihadiri di perayaan akbar OTOBURSA 2011 pada 21-22 Mei mendatang.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa