Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio Pajero Sport Berkamera, Mau?

billy - Rabu, 20 April 2011 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Sistem audio Mitsubishi Pajero Sport karakternya berbeda dengan keba­nyakan mobil lainnya. Pada fitur standar, terdapat layar monitor yang terpisah dengan piranti head unit.

Inilah yang menyebabkan para pemilik audio susah menda­patkan head unit dan monitor versi aftermarket. Padahal, kebutuhan hiburan di perjalanan semakin meningkat seperti keinginan menonton film saat keluar kota.

“Kini ada produk dari AVT sebagai pengganti sistem audio visual standar milik Pajero Sport dengan fitur maksimal seperti pemutar DVD dan tentunya lebih berkualitas. Hebatnya, semua fitur standar seperti GPS dan penunjuk arah atau kompas masih tetap berfungsi lo,” ujar Awi, juragan AW Audio yang terletak di Sentra Onderdil BSD, Serpong.

Soal pemasangan juga tak perlu repot, karena semua tinggal pasang saja alias plug & play (pnp) dalam waktu 1,5 jam. Monitor 7 inci dan head unit AVT ini juga lebih canggih karena menyediakan koneksi bluetooth yang bisa di­sambungkan dengan telepon selular.

Agar lebih sempurna, coba pasangkan dengan kamera parkir sehingga lebih aman. “Monitor dan head unit AVT dijual seharga Rp 10 juta dan kamera parkir Rp 1 juta. Jika dipaketkan bisa dapat potongan Rp 500 ribu jadi Rp 10,5 juta,” imbuh Awi. Jika ingin lebih jelas lagi, silahkan kontak Awi di 021-5370599 atau 0818-08003309. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa