Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Aksesoris Mobil Gajah Putih

billy - Selasa, 12 April 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pelek Ngejreng
BANGKOK - Gelaran 32nd Bangkok Intenational Motor Show (BIMS) 2011 yang dihelat di Challenger Hall, Impact Muangthong Thani Bangkok (23 Maret-5 April 2011) lalu masih menyisakan kenangan yang bisa menjadi inspirasi buat otomania.

Terlebih penampilan berbagai mobil-mobil modifikasi karya pabrikan ataupun show car dari eksibitor non-pabrikan. Semisal brand audio atau produk-produk part racing ternama.

Selain suguhan modifikasi, aneka aksesori dan pernak-pernik baru keluaran negeri Gajah Putih pun bertebaran di pameran tahunan yang menempati lokasi barunya. "Tahun ini, tambah banyak produk aksesori yang ikut pameran," ujar Rutchanee, penjaga salah satu stan pelek-pelek mobil di BIMS.

Nah, seperti apa kemeriahannya, silakan simak suguhan langsung dari BIMS 2011.


Pelek Ngejreng
Dari sekian model-model baru dari pabrikan, importir maupun toko pelek mobil yang ada di BIMS, pelek warna ngejreng cukup banyak tersedia. Pilihan merek, ukuran dan modelnya pun beragam. Menurut Penee, marketing yang ikut pameran, pelek warna-warni ini banyak diminati di Thailand.

"Apalagi sekarang warna-warna mobil baru juga semakin banyak pilihannya. Jadi cocok buat yang pengin mobilnya kelihatan beda," bebernya.



 Daytime Running Light Bumper
Daytime Running Light Bumper

Kalau di Indonesia, lampu Daytime running light (DRL) dijual hanya berupa lampunya. Tapi di Thai, toko sekaligus pembuat aksesori yang buka stan di BIMS menjajakan DRL sekalian dengan bumper.

"Kami menyediakan aneka bumper plus DRL buat berbagai mobil baru. Ada Mazda2, Toyota Yaris, truk-truk sampai Toyota Prius sudah tersedia," jelas pria penjaga stand yang membuka peluang bagi investor otomotif Indonesia untuk mengimpor produknya ini.

Casing Remote Alarm
Sekarang gak hanya handphone yang dipasangi casing warna-warni, remote alarm mobil juga bisa lo. Di BIMS, stan ini menyediakan hampir remote alarm standar mobil bisa dipasangi casing berbahan karet dengan warna meriah

Bumper Custom
FITT, produsen terbesar aneka aksesori mobil termasuk bumper mobil di Thailand ikut pamerkan produk-produk terbarunya. FITT menjual bumper plus lampu yang juga sudah di-customized.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa