Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Test Drive 2011 : Taman Mini Test Drive Mobil-Mobil Baru

billy - Minggu, 3 April 2011 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Acara Parade Test Drive 2011 yang digelar oleh Car & Tuning Guide (CTG) di Living World Alam Sutra, Serpong Banten (3/4) mulai dari tadi pagi, bukan hanya melibatkan para peserta umum. Tapi beberapa peserta yang mendapat kesempatan spesial adalah para member klub otomotif tanah air.

Antusias para anak klub mobil di beberapa kota tersebut, datang meramaikan acara sejak pagi hari tadi. Mulai dari klub mobil city car, hingga klub mobil SUV pun hadir dan ikut meramaikan acara. Bahkan beberapa diantaranya sudah terdaftar sebagai peserta 2 pekan sebelum acara di gelar, melalui email, telepon SMS hingga akun twitter.

“Kegiatan ini seperti taman mini untuk melakukan test drive mobil-mobil terbaru yang masuk di Indonesia. Walaupun tidak semua mobil bisa kami tes dalam waktu yang singkat ini, namun kami cukup puas karena dengan kegiatan ini kami bisa mengetahui performa mobil-mobil yang akan kami inginkan. Jadi tidak seperti membeli kucing dalam karung,” jelas Salim Djundam, member Mazda2 Club.


Jalur pengetesan yang cukup memadai, juga membuat peserta cukup puas untuk menjajal mobil-mobil tersebut. Pasalnya replika beberapa jalur yang ekstrim seperti jalan bergelombang serta tanjakan dan turunan curam sudah terdapat di sini.

“Sayangnya jalur yang disediakan tidak mencukupi untuk melakukan test performa. Tapi untuk pengetesan kenyamanan, saya rasan sudah sangat mewakili. Kami juga sangat senang karena kami bisa mengetes beberapa mobil dalam 1 lokasi saja,” imbuh Ronald dari klub Nissan March Indonesia.

Sementara bagi Luthfi yang menjadi peserta biasa, menganggap bahwa kesempatan ini merupakan kesempatan emas. “Sangat sayang tentunya melewatkan event seperti ini. Setidaknya kami bisa menjajal beberapa mobil dalam satu lokasi.” (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa