Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Super: Buka Harga Rp 35 Jutaan

billy - Senin, 14 Maret 2011 | 13:15 WIB
Toyota Kijang Super: Buka Harga Rp 35 Jutaan
Toyota Kijang Super: Buka Harga Rp 35 Jutaan

JAKARTA - Kijang Memang Tiada Duanya’ merupakan tagline yang dimiliki kendaraan niaga berpenumpang ini. Tampaknya, slogan ini masih berlaku hingga sekarang. Masih banyak sekali orang yang ‘naksir’ dengan mobil yang punya daya angkut 8-9 orang tersebut.

Nah, kalau punya dana sekitar Rp 59 juta, boleh lirik Kijang Super G 1996. Untuk Kijang Raider 1996 dilepas Rp 57 juta. Dan varian tertuanya, Kijang Jantan 1988 hanya Rp 35 juta.

Selain mesin 5K-nya yang terkenal bandel, spare part dan perawatannya sangat mudah. Perihal umurnya yang sudah lumayan tua, maka harus hati-hati memilihnya.

Cermati di balik kap mesin, terutama platina dan kondensor dalam keadaan baik. Dan, urungkan niat ketika ada rembesan oli di mesin.

Lebih dari itu, kijang juga ada yang mengadopsi fitur power steering. Berkapasitas 1.500 cc mulai tahun 1988 hingga 1997. Tentunya, generasi ini sebelum hadirnya ‘sang adik’ kijang kapsul. Tersedia dalam dua pilihan, short dan long chassis.

Beberapa pedagang mobkas bilang, kijang masih stabil untuk resale value-nya. So, jangan khawatir deh milih Toyota kijang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa