Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Jalan ke Ciwidey dan Resmikan TSVC Bandung

billy - Kamis, 24 Februari 2011 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Mengawali tahun 2011, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) melakukan kegiatan Family Gathering ke Bandung dan Ciwidey (Kawah Putih) pada 12-13 Februari 2011 lalu. Kegiatan ini merupakan realisasi agenda tahunan yang telah disusun oleh pengurus untuk periode 2011-2012. Apalagi seiring bertambahnya member di wilayah Bandung dan sekitarnya, sehingga perlu diresmikannya TSVC Chapter Bandung.

Bertajuk Smart Driving, konvoi TSVCer (sebutan anggota TSVC) yang  diikuti oleh 25 kendaraan gabungan Toyota Soluna dan Toyota Vios (TSVC Chapter Jakarta) dan (TSVC Chapter Bogor), bersama-sama mengutamakan keselamatan berkendara dan berprinsip 3S (drive SMART, drive SAFE, SHARE the road).  

Pada Sabtu (12/2) TSVCer mengawali konvoi kendaraan dari Rest Area KM.39 Tol Cikampek, dengan rute Tol Cipularang, Exit Tol  Moch. Toha dan berakhir di Hotel Bumi Kitri, Cikutra - Bandung. Konvoi kendaraan dikemas melalui perilaku pengendara yang mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tata tertib berlalulintas.


Bukan itu, kedatangan rombongan TSVC ke Bandung disambut meriah oleh salah satu komunitas mobil di kota Parahyangan, yaitu ISC (Indonesian Starlet Club) Bandung di daerah jalur Gasibu. Dalam pertemuan ini TSVC langsung melantik ketua Chapter Bandung yakni Shendy Adrian. Acara pelantikanini disaksikan langsung oleh Romi (perwakilan TSVC Chapter Jakarta) dan Yudi (perwakilan TSVC Chapter Bogor).

“Terpilihnya Ketua TSVC Chapter Bandung diharapkan dapat merangkul sesama pemilik dan pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios di daerah Bandung dan sekitarnya dalam satu wadah,” jelas Rizky Basworo pendiri TSVC.

Tidak ingin menyia-nyiakan keberadaan mereka di Bandung, rombongan pun bergerak ke kawasan Kawah Putih, Ciwidey keesokan harinya yaitu hari Minggu (13/2). Hal ini dilakukan sekedar membuktikan bahwa kendaraan yang digunakan oleh member yakni Toyota Soluna dan Toyota Vios, cukup bertenaga, stabil namun tetap irit bbm untuk di medan yang menanjak dan berkelok-kelok sekalipun.

Tentunya perjalanan tersebut jadi perjalanan yang sulit untuk dilupakan, sembari menikmati indahnya pemandangan alam dan segarnya udara di pegunungan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa