Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Britney Spears Lebih Milih BMWSeri 3 daripada Mercy CLK

billy - Kamis, 6 Januari 2011 | 10:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Hollywood - Dua merek mobil Jerman, BMW dan Mercedes-Benz memang masih menjadi pilihan utama para selebritis Amerika. Tapi mana yang terbaik, urusannya sudah soal selera. Seperti Britney Spears, yang ternyata lebih memilih BMW daripada Mercedes-Benz.

Britney lebih memilih sebuah BMW seri 3 berlabur warna putih, ketimbang Mercedes-Benz CLK. Hal itu ia tunjukkan ketika membeli mobil baru BMW 328i untuk menggantikan Mercedes-Benz CLK miliknya.

Memang banyak orang menganggap BMW seri 3 bukan mobil untuk diva sekelas Britney Spears, tapi nyatanya Britney sudah merasa cukup puas dengan fitur dan kenyamanan yang ditawarkan BMW 328i tersebut.

Berapa kocek yang harus dirogoh Britney untuk membawa pulang BMW seri 3 ke garasi rumahnya? BMW melepas model seri 3 mulai dari harga Rp 334 jutaan sampai dengan harga Rp 455 jutaan.

Dan BMW 328i yang dibeli Britney merupakan dibanderol BMW di Amerika seharga Rp 392 jutaan. Namun, dengan pilihan warna putih, pesona sang diva tetap terpancar kok. (mobil.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa