Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alyssa Milano Beli Nissan Leaf dan Chevrolet Volt

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selebriti, apalagi kelas dunia, memang sudah sewajarnya menjadi panutan. Daripada gembar-gembor tentang go green, aktris yang satu ini menunjukkannya dengan membeli dua mobil ikon ramah lingkungan, Nissan Leaf dan Chevrolet Volt.

Ya, kedua mobil tersebut memang sudah tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak, tapi mengandalkan listrik sebagai sumber tenaga penggeraknya. Milano membeli untuk dirinya dan juga suaminya.

Karena desain kedua merek ini berbeda, Milano ternyata lebih kepincut terhadap Nissan Leaf yang lebih 'wanita' desainnya, dibanding Chevrolet Volt, yang akhirnya digunakan untuk suaminya.

Alyssa Milano terinspirasi dari kejadian tumpahan minyak di Teluk Meksiko. Ia berfikir bagaimana cara membersihkan tumpahan minyak tersebut. Salah satu caranya dengan membeli mobil listrik yang trendy.

"Setelah melihat tumpahan minyak, saya punya perasaan kuat, kalau nanti saya punya anak, saya tidak ingin anak saya melihat saya mengisi bahan bakar minyak untuk mobil saya," ujarnya.

"Saya pikir itu tanggung jawab kita untuk membuat perubahan untuk lingkungan. Saya tahu memakai mobil listrik tidak senyaman mobil biasa, tapi saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk lingkungan," tegas Milano. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa