Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Taruna Owners Gelar Fun Off Road Untuk Kemanusiaan

billy - Senin, 20 Desember 2010 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Taruna Owners (TO) menggelar kompetisi fun off-road untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana. Bertema Sport for Humanity, TO bekerja sama dengan pengembang Jakarta Garden City, di Cakung, Jakarta Timur (4-5/12).

"Hasil dari fee pendaftaran event ini kami sumbangkan ke masyarakat Mentawai melalui lembaga MER-C (Medical Emergency Rescue Committee),” ujar Fahmi, humas panitia TO.

Sebelumnya, TO melalui korwil di Jateng juga sudah menyalurkan bantuan untuk korban letusan Gunung Merapi.  Hampir 50 peserta mengikuti event yang utamanya diperuntukkan bagi kendaraan berpenggerak dua roda atau 4x2. Baru untuk kelas tambahan, dibuka secara terbatas bagi kendaraan 4x4.

Karena event amal, aturan permainan atau kompetisi dibuat tidak terlalu ketat. “Paling utama adalah faktor keselamatan. Makanya memakai helm dan seatbelt, paling wajib,” papar Siska, pengurus TO yang juga menjadi Komite Lomba.

Untuk kelas 4x2, permainan dibagi dua kategori: pengguna ban di bawah 31 inci dan di atas 31 inci. Pemenang untuk ban di bawah 31: Anto (I, Jimny), Kosim (II, Taruna), Herry (III, Taruna). Pemenang ban di atas 31: Abriyanto (Taruna) dan Arief (Taft  Rocky). Kelas eksibisi 4x4, Diaz (I, Jimny), Eddy P (II, Jimny) dan Tileng (III, Jimny). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa