Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilu Via Virtual Voting

billy - Minggu, 12 Desember 2010 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Surabaya
- Komunitas Trooper In­donesia (KTI) meng­gelar ajang de­mokrasi, pemili­han ketua dan pengurus baru. Dengan dukungam KTI Chapter Surabaya, KTI sukses menggelar pemilu dan mukernas di Wisma Perwira TNI AL, Lanudal Juanda, Surabaya.

Hasilnya, penyelesaian AD/ART yang mengatur tata cara keanggotaan dan pelaksanaan kegiatan KTI di masa mendatang serta kepengurusan baru periode 2011-2012.

Voting perwakilan chapter Sriwijaya Palembang, Rinjani Lombok, Surabaya, Banjarnegara, Semarang, Jakarta, Cirebon dan juga melaui virtual voting dari seluruh chapter yang ada di indonesia, memutuskan Tono dan Ryco sebagai ketua dan wakil ketua baru KTI.

Misinya, tentu saja memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota. Selama 8 tahun ini KTI mengembangkan berbagai inovasi untuk keuntungan anggota. Dalam perkembangannya KTI merupakan salah satu pionir dalam pembentukan Koperasi Usaha di sebuah organisasi otomotif.

Salah satu programnya, kredit winch. KTI juga mempelopori upaya pembangungan perumahan yang didukung oleh salah satu Bank KPR. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa