Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bernie Ecslestone : Digebuki Perampok

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption

 
OTOMOTIFNET - Punya kekayaan pribadi lebih dari Rp 31 trilyun jelas bikin Bernie Ecclestone, Bos F1, jadi incaran pelaku kejahatan. Sebagaimana menimpanya pekan lalu (24/11), perhiasan dan jam tangan miliknya dijarah setelah sebelumnya para perampok itu memberi Ecclostone bogem mentah serta tendangan.

Kakek 80 tahun itu jelas dapat serangan mendadak yang bikin pingsan di depan rumahnya di kawasan Knightsbridge London.

Meski pingsan, ia sempat mengingat bahwa sejenak setelah ia terjatuh dirinya masih juga dipukuli beramai-ramai oleh para perampok.

Karuan saja, sang pacar, Fabiana Flosi berteriak minta tolong. Kawanan bandit itu memang berhasil kabur dengan sukses menggondol jarahan mereka.

Fabiana juga tak luput dari perampokan itu. Keduanya waktu itu baru saja turun dari mobil mereka habis bepergian. Ecclestone memang menyesalkan kejadian apes itu. “Padahal kalau mereka menggertak saya pasti berikan apa yang mereka mau,” keluhnya.

Kejadian itu bukan yang pertama bagi Ecclestone, tahun 1995 mobil miliknya juga dijarah pencuri. Uniknya waktu itu, mobilnya utuh namun sedan mewah Ecclestone dijarah peleknya saja.

Nah pria yang termasuk manusia terkaya di Inggris Raya itu memang dikenal tak punya pengawal pribadi. Baik saat di sirkuit maupun ketika menjalani kegiatan pribadi

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa