Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

For Sale : Rumah Kenny Roberts yang Menakjubkan

Editor - Sabtu, 25 September 2010 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kenny Roberts menjual rumah mewahnya yang terletak di peternakan California. Biasa saja? Jangan salah, rumah ini memiliki fasilitas seperti tempat latihan balap! Bahkan terlihat seperti tempat retreat pribadi khusus pembalap MotoGP. Wayne Rainey dan Kenny Roberts Junior bahkan Jorge Lorenzo pernah mencicipi latihan di aspal dan dirt track di ranch tersebut.

Rumah ini memiliki total luas 4.600 kaki persegi atau sekitar 427.353 m². Mengaplikasi gaya klasik yang terbuat dari gelondongan kayu, serta memiliki 6 kamar tidur, 4 kamar mandi dan sebuah dapur komersial. Di halaman belakang tersedia kolam renang dan berdiri bangunan lain. Antara lain ruang sauna, ruang video bahkan gudang penyimpanan anggur. Hmmm…

Rumah yang terletak di padang rumput asli seluas 166 hektar. Berbatasan dengan perkebunan almond dan kenari. Di bagian luar tersedia garasi berkapasitas 3 mobil. Bahkan museum motor pribadi dan garasi indoor untuk RV. Yang gokil, ternyata Kenny Sr juga punya kolam ikan lele!

Properti ini ditaksir memiliki harga total tidak hurang dari $ 2.8juta atau sekitar Rp. 25,2 milyar rupiah. Howard Hartvickson yang menjadi agen rumah ini mengatakan. “Harga yang ditawarkan hanya cukup untuk menggantikan uang yang telah Kenny Sr keluarkan untuk membangun rumah ini”.

Beberapa calon pembeli telah tercatat masih dalam proses tawar menawar dalam membeli rumah peternakan ini. Jadi jika ingin mencoba memilikinya anda bisa saja mencoba menawar lebih tinggi. Bahkan Kenny Roberts Sr berharap yang membeli rumah ini adalah seorang yang peduli dengan sejarah rumah ini.

Keren ya.....!

Penulis : Abed
Foto : Google Earth

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa