Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Pemakai Trooper Rambah Banjarnegara

Editor - Senin, 27 September 2010 | 07:33 WIB
Komunitas Pemakai Trooper Rambah Banjarnegara
Komunitas Pemakai Trooper Rambah Banjarnegara

OTOMOTIFNET - Komunitas Trooper Indonesia (KTI) akhirnya punya chapter baru di wilayah Banjarnegara. Sebuah kota di Jateng berpemandangan alam indah. Terdapat beberapa pemilik dan pengemar Trooper yang bergabung dalam KTI Banjarnegara.

Makanya tanggal 14-15 Agustus lalu sekitar 30 anggota KTI dari berbagai wilayah seperti Palembang, Jakarta, Cilegon sampai Cilacap hadir untuk ikut meresmikan KTI Banjarnegara ini. Ketua chapter-nya adalah Iwan Mortar.

Seremoni peresemiannya tentu khas anak off-road. Selain rambah di jalur pegunungan Dieng, kawasan Bukti Cinta Banjarnegara juga dijajal.

Ditambah sesi arung jeram di Sungai Serayu yang terkenal deras dan bergelombang kuat itu. Di sela acara peresmian ini juga sekalian dilakukan sarasehan menganai kegiatan kegiatan KTI ke depan dalam rangka mengadakan Munas dan Mukernas.

 


Penulis/Foto: Ryco, eRIE / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa