Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Mobil, Ragam Pilihan Harga!

Editor - Sabtu, 11 September 2010 | 15:14 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jok mobil Anda sudah usang atau sudah sobek? Tak ada salahnya menyambangi spesialis sarung jok mobil. Salah satunya adalah M­u­ngo Jaya Cover yang juga melayani servis jok mobil. Di bengkel ini Anda dapat memilih beragam bahan sarung jok dengan harga bervariasi.

Ambil contoh bahan standar, seperti Oscar dibanderol Rp 600 ribu. Ongkos ini sudah sekalian jasa pasang untuk dua baris tempat duduk. Kalau tiga baris, biayanya menjadi Rp 800 ribu.

Nah, kalau ingin bahan semikulit, ada juga bahan Cherokee yang dipatok Rp 400 ribu, untuk satu baris, lalu Rp 800 ribu untuk dua baris, dan Rp 1,2 juta untuk tiga baris.

Daswir dari Mungo Jaya Co­ver mengakui, untuk masalah harga sebenarnya bisa nego, tergantung jenis mobilnya. Biasanya semakin mewah mobil, maka harga sarung jok juga akan semakin tinggi. Sementara itu untuk bahan yang mahal, biasanya ada garansi, paling lama bisa tiga tahun.

Kalau tertarik, bisa meluncur ke kawasan Jakarta Timur. Tepatnya di Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 15 D Cipinang Besar Selatan, kontak dulu di 021-33048978.

Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa