Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Baru Dengan Mobil Lawas

Editor - Kamis, 19 Agustus 2010 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Klub yang satu ini terbilang unik, mobilnya sudah terbilang uzur tapi klubnya baru saja terbentuk pada awal tahun ini. Klub ini adalah kumpulan para pengguna mobil Mitsubishi Lancer tipe SL di kota Klaten.

Tentunya ini tidak mudah, apalagi untuk skala kota kabupaten seperti Klaten, namun mereka mampu membuktikan dengan solidaritas yang tinggi. Bahwa di kota kecil seperti Klaten pun, mempunyai kekuatan besar untuk membentuk sebuah komunitas otomotif, khususnya mobil.

Jumlah anggotanya pun sekarang sudah mencapai 25 orang, dengan tipe mobil yang nyaris mirip semua. Pasalnya hingga saat ini tipe mobil member yang menggunakan Mitsubishi Lancer SL, diproduksi dari rentang tahun 1980 hingga 1984.

Namun walaupun baru terbentuk, rupanya para membernya sudah memiliki hubungan yang erat dengan beberapa klub mobil Lancer yang berada di sekitar mereka. Seperti Lancer Sukoharjo Community (LSC), SL Never Die, bahkan hingga ke main dealer Mitsubishi seperti Borobudur Otomotif.

“Kami sadar, bahwa tidak mudah mengumpulkan anggota sebanyak 25, jika kami tidak konsisten dengan apa yang kami usung pada awalnya. Walaupun masih cukup baru, namun kami memiliki hubungan baik dengan beberapa klub lain khususnya Mitsubishi Lancer, sebagai pamong dan tempat belajar bagi kami,” ujar Anisa Pradestya, bendahara KLC.

Tidak akan sulit untuk mencari mereka, karena dengan jenis mobil Lancer SL pun sudah terlihat jelas bahwa ini adalah salah satu member dari mereka di Klaten. Namun untuk memastikannya anda tinggal melongok stiker KLC di bagian belakang mobil mereka. Mereka pun sering nongkrong depan Plaza Matahari Klaten setiap malam Minggu.

Jika anda termasuk salah satu pengguna mobil Mitsubishi Lancer SL di Klaten, dan ingin bergabung bersama mereka, monggo disambangi tempat kopdar mereka. Go....KLC!


Penulis : Uda
Foto : Dok KLC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa