Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marlboro Red Rush, Seleksi Tanpa Tantangan Fisik

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Lima peserta terpilih, berfoto bareng dengan Marsal Irwan Masita Associate Brand Manager Marlboro Indonesia

OTOMOTIFNET - Setelah diumumkan secara resmi daftar peserta Marlboro Red Rush yang lolos untuk ke Italia pada Sabtu (08/08) lalu, hari ini, Selasa (10/08) Marlboro Indonesia kembali menggelar konferensi pers dengan 5 peserta yang lolos tersebut.

Acara konferensi pers digelar di Capital Grille, Senopati Jakarta tersebut, dihadiri oleh Marsal Irwan Masita, selaku Associate Brand Manager Marlboro Indonesia. Dan peserta yang lolos adalah Wira Syahputra, Adi Pradipta Wicahyo dari Jawa Timur, Naufal Syarif Faturrohman dan Aryanti Lestari Oktavianti dari Jawa Barat dan Muhammad Ramanuman Halide dari Jakarta.

Lima peserta yang lolos klali ini, sangat berbeda dengan lima peserta yang lolos tahun lalu. Karena tidak melalui aktifitas fisik seperti mengikuti seleksi racing di Sentul. Yang penting poinnya cukup untuk mengikuti permainan, para peserta akan masuk dalam seleksi tahap akhir.

“Mengikuti dunia digital memang menjadi karakter utama ajang Marlboro Red Rush tahun ini. Jadi kami memang sengaja menghilangkan aktifitas fisik karena tahun lalu kami menerima banyak masukan tentang kegiatan selanjutnya. Dan ini terbukti cukup efektif, mengingat antusias peserta juga cukup besar,” jelas Marsal Irwan Masita, Associate Brand Manager PT HM Sampoerna Tbk.

Kendati tidak ada tantangan fisik dalam proses seleksi hingga akhir, kegiatan mereka selama di Italia nanti, justru bersentuhan langsung dengan beragam kegiatan fisik, khususnya dengan mobil balap.

“Tiap hari mereka akan berhadapan dengan mobil balap di sirkuit. Namun tidak melulu semua kegiatan bersentuhan dengan fisik, karena semuanya dikemas dengan menarik bersama beberapa hiburan. Karena ada beberapa kegiatan seperti kunjungan ke tempat-tempat wisata, kuliner, belajar membuat pizza dan pasta, serta shopping di Milan, merupakan item utama kegiatan peserta selama berada di Italia,” imbuh Marsal kemudian.

Marsal juga telah memastikan bahwa lima peserta yang terpilih untuk ke Italia tersebut, telah memenuhi syarat kesehatan yang diinginkan. So, lebih asyik bukan!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa