Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim CRT Bergerak ke Sirkuit Aragon Untuk Tes Privat

billy - Selasa, 6 Maret 2012 | 18:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim CRT (Claiming Rule Team) kembali bekerja keras untuk melakukan sesi tes privat terakhir di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (8-9/3) pekan ini. Sesuai dengan rencana awal sesi tes privat, beberapa tim CRT yang tidak memiliki dana besar untuk ikut sesi tes resmi pra musim MotoGP, hanya bisa melakukan sesi tes privat di daratan Eropa selama pra musim MotoGP 2012.

Beberapa tim yang sudah terdaftar dalam sesi tes tersebut adalah tim Power Electronic Aspar yang membawa dua orang pembalapnya, yaitu Randy de Puniet dan Aleix Espargaro, tim Speed Master yang membawa Mattia Passini, Paul Bird Motorsport (PBM) yang membawa James Ellison dan Ioda Racing yang membawa Dani Petrucci.

Namun sepertinya sesi tes privat terakhir ini akan ketambahan jumlah peserta, yaitu Avintia Racing yang juga ikut di dua sesi tes resmi pra musim MotoGP di Sepang, Malaysia, yaitu Ivan Silva dan Yonny Hernandez. Bahkan Michele Pirro yang sama sekali belum terlihat melakukan sesi tes bersama, kabarnya juga akan mendaftarkan diri.

Kabarnya fans di Spanyol yang ingin datang melihat sesi tes tersebut secara langsung, bisa menyaksikannya secara gratis dari grandstand 1, mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5.30 sore. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa