Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo dan Spies Kunjungi Pameran Motor Pertama di Malaysia

billy - Senin, 27 Februari 2012 | 12:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk mempersiapkan sesi tes kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia besok, Jorge Lorenzo dan Ben Spies sepertinya tidak ingin berkompromi dengan waktu istirahat yang cukup. Untuk itu mereka pun sudah berada di Malaysia sejak pekan lalu, agar di sesi tes nanti bisa tampil lebih fit.

Tidak ingin menyia-nyiakan kedatangan kedua pembalap dunia ini, Yamaha Motor di Malaysia yaitu Hong Leong Yamaha Motor mengundang kedua pembalap tersebut ke acara International MotoXpo Show pertama di Kuala Lumpur pada Minggu sore (26/2) kemarin.

Keduanya melakukan sesi autografi, jumpa fans di podium, sesi tanya jawab, dan juga bertemu dengan beberapa pembalap lokal tim Yamaha. Diantaranya adalah Team Yamaha Maju Motor Racing, Team Moto Yamaha AHM Racing dan Team Yamaha CKJ Sukimi.

Acara pameran motor yang baru pertamakali digelar di Kuala Lumpur itu, langsung meriah dan dikunjungi banyak orang khususnya di booth Yamaha. Keduanya akan langsung melakukan sesi tes secara intensif di sesi tes resmi pra musim MotoGP 2012 di Sepang, Malaysia pada 28 Februari 2012 besok. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa