Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondisi Dipastikan Aman, Rossi Mau ke Jepang

billy - Jumat, 16 September 2011 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Casey Stoner dan Jorge Lorenzo yang sudah memberikan tanda kesepakatan untuk balapan di MotoGP Jepang (2/10) mendatang, akhirnya juga diikuti oleh kesepakatan yang diberikan oleh Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu beberapa waktu lalu menentang balapan MotoGP di Jepang karena alasan kondisinya sangat tidak memungkinkan.

Namun setelah mengumpulkan data-data tentang kondisi terkini di Jepang khususnya Motegi dan sekitarnya yang hanya berjarak 120 km dari pusat ledakan reaktor nuklir, semua tes yang didapatinya cukup negatif. Rossi pun sepakat untuk balapan di MotoGP Jepang.

“Saya akan balapan di Jepang. Kami menunggu laporan hasil pengetesan radiasi radioaktif di Jepang namun hasilnya negatif. Kondisi sirkuit Motegi dan sekitarnya cukup aman, jadi saya memutuskan untuk balapan di MotoGP Jepang,” papar Rossi.

Keputusan ini diungkapkan oleh Rossi pada sesi konferensi persi di sirkuit Motorland Aragon Spanyol (15/9) kemarin. Berarti konfigurasi pembalap di MotoGP Jepang nanti tidak akan berkurang, karena semua pembalap sepakat untuk balapan di sana. Berangkaaat…! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa