Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Renault GP, Sambut Era Baru 2011

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 19:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol - Persekutuan antara Lotus Group dengan tim Renault GP yang melahirkan kolaborasi Lotus Renault GP, memang menjadi alasan tersendiri bagi tim ini untuk menyebut era baru mulai musim 2011. Pasalnya untuk pertamakali mereka bisa berkonsentrasi penuh pada pengembangan paket mobil, dengan bantuan dana dari Lotus Group.

Dan ini dia, wajah baru tim yang berbasis di Genii Capitol, Inggris. Dengan dominasi warna hitam dan kelir emas di bagian tertentu mobil R31, membuatnya lebih terlihat garang. Sekaligus menjejalkan makna bahwa tim ini akan menjadi tim paling haus akan kemenangan di tahun 2011.

Berbeda dengan peluncuran tim Sauber Ferrari, yang digelar di tengah lintasan, tim Lotus Renault GP menggelar peluncuran di depan paddock di lintasan pit. Dengan background warna hitam, tim Lotus Renault GP serasa memiliki kekuatan tersendiri.

Yang cukup unik, karena tim ini menjadi tim dengan test driver terbanyak, yaitu terdapat 5 orang test driver. Bahkan Bruno Senna yang tahun lalu memperkuat tim HRT, kali ini direkrut oleh tim Lotus Renault GP. Test driver tim ini diantaranya adalah Bruno Senna, Romain Grosjean, Jan Charouz, Fairuz Fauzy dan Ho-Pin Tung.

Hmm, sepertinya ada ajang pencarian pembalap paling berbakat nih di tim Lotus Renault GP. Yang jelas kelima test driver memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kandidat pembalap di tim lain, jika mereka mampu memperlihatkan skill terbaik mereka saat sesi tes sepanjang musim 2011 berlangsung. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa