Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Renault GP, ‘Culik’ Fairuz dari Tim Lotus

billy - Rabu, 19 Januari 2011 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Masalah tentang klaim tim Lotus Renault GP terhadap penggunaan nama Lotus di tim Renault yang sempat dipersoalkan oleh tim Lotus, memang sudah berakhir. Namun Lotus Renault GP terus melakukan perbaikan dalam tim. Salah satunya dengan ‘menculik’ Fairuz Fauzy dari tim Lotus, sebagai test driver di tim Lotus Renault GP.

Tentunya ini tim Lotus Renault GP tidak berupaya untuk kembali membuat masalah dengan tim Lotus. Tim Lotus Renault sendiri berani merekrut Fairuz sebagai test driver, karena tim Lotus sudah mencabut kontrak Fairuz sebagai test driver di tim Lotus. Padahal penandatanganan kontrak selama lima tahun.

Namun dicabutnya kontrak Fairuz dari tim Lotus ternyata membawa berkah tersendiri bagi pembalap asal Malaysia itu. Fairuz pun langsung direkrut oleh tim Lotus Renault GP dan mulai bergabung sebagai test driver di tim tersebut mulai musim 2011.

“Terimakasih banyak kepada tim Lotus Renault GP karena sudah memberikan saya kesempatan untuk bergabung bersama mereka. Tim ini adalah tim yang besar dan saya akan melakukan yang terbaik dan berharap agar suatu saat nanti saya bisa mendapat kesempatan sebagai pembalap utama,” papar Fairuz.

Fairuz sendiri masih akan ikut berkompetisi penuh dalam ajang GP2 Series tahun ini bersama tim Super Nova. Hmm, tentunya ini adalah langkah yang besar bagi Fairuz untuk tetap mengasah skill di F1. Bagaimana dengan para pembalap Indonesia? Semoga bisa berbuat yang lebih baik. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa