Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sutil Masih Bimbang Menetapkan Pilihan

Editor - Kamis, 21 Oktober 2010 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Force India Formula One Ltd

OTOMOTIFNET - Ketika rumor tentang Adrian Sutil bakal menggantikan Michael Schumacher di Mercedes GP merebak, banyak dukungan yang mengalir padanya. Walaupun tidak sedikit juga yang kontra, namun Sutil memiliki skill yang juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Apakah karena menunggu keputusan Mercedes GP pada Schumi, menjadi penyebab Sutil belum menentukan kemana ia akan berlabuh musim 2011 mendatang?

Hmm, bisa jadi memang begitu. Pilihannya memang sangat terbatas saat ini. Kendati juga pernah digosipkan bakal mengganti posisi Vitaly Petrov di tim Renault, namun harapan itu harus berakhir ketika tim Renault menegaskan, bahwa mereka tidak memiliki alasan tepat untuk mengganti posisi Petrov. Dengan otomatis pilihan tim favorit yang tersisa adalah tim Mercedes GP.

“Hingga saat ini kami sama sekali belum memutuskan bakal kemana. Rasanya sangat sulit dengan apa yang kami pikirkan saat ini. Karena saya tidak hanya ingin berpikir tentang musim depan saja, namun juga untuk musim-musim selanjutnya dan penjenjangan karir saya di F1,” beber Sutil tentang kondisinya saat ini.

Memang pilihannya sangat terbatas, karena hanya ada tim Mercedes GP dan Force India sendiri yang jadi pilihan tim papan tengah. Sutil pun tidak ragu jika memang ia harus masih harus tinggal lebih lama dengan tim Force India. “Saya tidak memiliki masalah dengan tim Force India, makanya ya Force India tetap menajdi satu pilihan bagi saya,” jelas Sutil kemudian.

Hmm, jika memperhatikan gelagat tim Mercedes GP, rasanya mereka juga akan sulit melepas Schumi di tahun keduanya setleah kembali ke F1. Karena pengalaman Schumi adalah yang paling utama bagi pengembangan paket mobil Mercedes GP untuk tahun-tahun ke depan. Berarti Sutil memang harus memilih timnya saat ini. Tinggal bagaimana cara memberikan masukan yang tepat untuk perbaikan performa tim mereka di musim-musim mendatang.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa