Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Sosok Suzuki Smash Titan 115?

Editor - Kamis, 22 April 2010 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bodi ramping dengan fairing unik

OTOMOTIFNET - Sekelebat ada pemandangan aneh di sebuah daerah di Jawa Barat. Ada motor bebek yang tampilannya tak umum, alias beda. Belum lagi semua emblem ditutupi lakban.

Wah, ini sih motor lagi dites! Seperti paparazzi mengikuti selebriti, pakai lensa 400 mm dengan jarak dijaga, OTOMOTIF mengikuti arah sang tester melaju.

Setelah menempuh beberapa kilometer, akhirnya sang tester pun mengisi bensinnya alias makan. Besutan sih belom kelihatan mampir di SPBU tadi. Bodi motor ini cukup ramping dengan lampu dan fairing yang lebih mirip skutik, langsing dan memiliki lampu sein pada fairing itu.

Dilihat dari bentuk kaca spion dan rancangan cover koplingnya, ini sih sudah jadi tren dari Suzuki, apalagi tombol-tombol di setang, tak beda jauh dari Spin! Hahaha, ini sepertinya Smash 115 yang sudah dipamerkan di Bangkok Motor Show yang baru lalu.


Knalpot lebih besar dari versi Thailand

Tapi, ada perbedaannya knalpot tampak lebih besar, dibanding Smash baru yang dipamerkan di sana. Versi Thailand itu, bagian belakang knalpotnya kecil namun diberi cover krom.

Tetapi jika diperhatikan lagi, bagian tengahnya masih serupa, sepertinya terdapat katalis di bagian tengah saluran gas itu. Ada hal unik pada fairingnya, ada lubang angin di bagian sampingnya! Haha, seperti meniru desain motor sport.

Di fairing itu pula lampu sein ditem­patkan, ini sepertinya agar lampu sein tampak lebih jelas, ketimbang dipasang di setang yang mungkin akan terlihat lebih samar, karena kalah terang dibanding lampu utama. Tampaknya produk Suzuki yang digosipkan bernama Titan ini akan segera hadir di Tanah Air. Suzuki Titan, tiada tanding?


Penulis/Foto: Tim Otomotif / Tim Otomotif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa