Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geber Suzuki di Jabotabek Dibanjiri Peserta

Editor - Selasa, 1 Desember 2009 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Salah satu gelaran PT. Suzuki Indomobil Sales melalui ajang adu gengsi yang bertajuk GEBER SUZUKI sebagai ajang promosi sepeda motor Suzuki Skydrive Dynamatic, kini telah digelar di beberapa kota besar di Indonesia dan memasuki tahap pra kualifikasi.

Ajang adu gengsi yang memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor Suzuki Skydrive Dynamatic dan jalan-jalan ke Bangkok ini, rupanya cukup menyedot antusiasme masyarakat sekitar yang melewati booth GEBER SUZUKI. Pasalnya ajang ini tidak hanya untuk pengguna roda dua Suzuki saja, namun juga terbuka bagi masyrakat umum.

“Kita buka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat umum untuk mengikuti event ini. Selain ikutan lomba para tester juga bisa mencoba kehebatan dari Suzuki Skydrive Dynamatic,” tutur Widjang Djendrawan, Chief Planner Marketing 2W SIS.

Acara yang digelar selama satu minggu ini (23-29 November) khusus daerah pendaftaran Jabodetabek akan menelurkan peserta sebanyak 80 orang. Dan setiap stand Geber Suzuki yang telah tersebar diseluruh Indonesia nantinya akan mengikuti kualifikasi sesi kedua yang akan diadakan dikota Jakarta pada tanggal 12-13 November di Senayan.

Selain pendaftaran untuk peserta, di stand Geber Suzuki, juga telah dipersiapkan beberapa games menarik untuk para peserta yang akan maupun telah mendaftar. Para peserta yang lolos pada babak pra kualifikasi ini secara otomatis akan mengikuti babak selanjutnya. Juri yang melakukan penilaian pun di datangkan langsung dari pihak IMI (Ikatan Motor Indonesia).

“Wah saya cukup senang dengan acara ini, walaupun setiap harinya tidak begitu banyak yang lolos namun antusias dari para peserta cukup bersemangat. Ini mungkin karena hadiah utamanya sangat menarik,” ujar Adi seorang juri yang bertugas di stand Bekasi.

“Wah saya sangat senang nih bisa lolos ke babak selanjutnya, soalnya hari ini teman-teman saya tidak ada yang lolos. Saya berharap bisa ikut lolos sampai ke Bangkok,” jelas Dwi seorang peserta yang lolos dan juga pengguna sepeda motor Suzuki Skydrive Dynamatic.

Penilaian dan penghitungan waktu dimulai dari saat pemasangan helm, pemakaian jaket, start motor dan memulai menjajal kehebatan dari sepeda motor Suzuki Skydrive Dynamatic dengan memutari lintasan sebanyak dua kali. Selama di dalam lintasan para peserta harus bisa melawati rintangan berupa track zigzag sepanjang 5 meter, dan tikungan-tikungan patah.

Ingin tahu info tentang GEBER SUZUKI dikota kamu…??? Pantengin terus info-infonya, hanya di www.OTOMOTIFNET.com

Penulis/Foto Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa