Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Convoy Seru CS-1 Dengan OTOMOTIF Group

Editor - Rabu, 25 Maret 2009 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Convoy Seru bersama para jurnalis dari OTOMOTIF Group dan Cysers sebagai komunitas pengguna Honda CS-1

OTOMOTIFNET - Membangkitkan kembali gairah dalam dunia otomotif, banyak jalan yang sepertinya mulai diterapkan oleh ATPM. Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan City Sport Evolutionary Riders (Cysers). AHM akhirnya meresmikan Convoy Seru untuk membuktikan kenyamanan dan serunya touring dalam kota bersama Honda CS-1. Program ini pun dirasakan akan menjadi program pendukung untuk marketing produk Honda CS-1.

No caption
No credit
No caption

Kristanto meresmikan Convoy Seru CS-1

Acara Convoy Seru ini diresmikan langsung oleh Kristanto selaku Head of Corporate Communication AHM pada Rabu (25/03) di Restoran Tim Hongkong Kebon Jeruk, dan diikuti oleh 10 orang jurnalis dari OTOMOTIF Group Gramedia Majalah. Convoy Seru ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh AHM beberapa waktu lalu, dengan melibatkan komunitas pengguna Honda CS-1. Yaitu untuk bersama-sama mengunjungi setiap kantor yang telah mendaftarkan diri melalui website AHM.

“Kami sangat bangga bisa meresmikan program ini bersama rekan-rekan jurnalis dari OTOMOTIF Group. Setidaknya untuk mengenalkan lebih jauh performa, kenyamanan dan aksi Honda CS-1 kepada segmen masyarakat kantoran, sepertinya celah ini masih sangat ampuh. Kegiatan ini pun akan rutin kami laksanakan setiap pekan terutama pada hari Senin,” ujar Kristanto yang ditemui oleh tim OTOMOTIFNET.com usai meresmikan acara tersebut.

Inti dari acara Convoy Seru ini sebenarnya untuk mengenalkan lebih jauh tentang kenyamanan, performa dan aksi Honda CS-1 jika melaju di dalam keramaian kota. “Jadi intinya kita akan mengambil jam makan siang untuk start dari sebuah kantor, menuju ke sebuah restoran yang berjarak kurang lebih 3 KM dari kantor tersebut. Jadi disamping bisa merasakan performa dan kenyamanan CS-1, juga bisa menikmati makan siang gratis bersama komunitas Cysers dan mendapat pengarahan dari AHM tentang Honda CS-1,” imbuh Kristanto kemudian.


Jurnalis OTOMOTIF Group dan para pengguna Honda CS-1 Cysers berpose bersama

Program Convoy Seru ini akan efektif dilaksanakan mulai pekan depan untuk wilayah Jabodetabek, hingga 6 bulan kedepan. Sementara untuk luar kota, program ini hanya akan berlaku di daerah Bandung, Surabaya dan Samarinda mulai bulan depan.

Penulis : Uda
Foto : Uda, Axl

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa