Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Revo Graffiti Contest, Palembang

Editor - Senin, 19 Mei 2008 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu peserta Revo Graffiti Contest yang memajang kreasinya

Sukses menggelar event yang sama di tiga kota, kali ini Revo Graffiti Contest menyambangi kota Palembang, Sumsel pada Sabtu-Minggu (17-18/5). Event yang digelar di kawasan Palembang Trade Centre (PTC Mall) merupakan hasil kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Astra International Tbk cabang Palembang.

Graffiti kontes ini mendapat respon yang sangat positif terutama dari kalangan remaja kota Palembang. Terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang telah mengirimkan draft graffitinya ke HSO Palembang. Sebanyak 80 karya setiap tim untuk diseleksi dan berhak maju ke babak final. Bahkan bukan apresiasi dari para peserta saja yang membeludak, pengunjung yang bertandang ke event ini pun mencapai 15.665 orang.

Dipilih 30 tim yang lolos seleksi terdiri dari kategori pelajar dan umum untuk diadu kembali memperebutkan uang tunai senilai Rp 3.000.000 (predikat pertama), Rp 2.000.000 (peringkat kedua) dan Rp 1.000.000 (pemenang ketiga). Ketiga total hadiah tersebut diberikan kepada masing-masing pemenang pertama hingga ketiga dalam satu kategori. Yang paling menggembirakan adalah para pemenang diberikan dedikasi untuk menghiasi kota Palembang.

Selain itu juga terdapat beberapa perlombaan seperti kontes musik yang diikuti 50 band lokal, pameran produk-produk Honda, Honda Tech Zone dan Honda Riding Trainer. Yang menarik minat banyak orang untuk mencoba adalah Honda Riding Trainer. Memposisikan diri sebagai pengguna jalan namun hanya dilakukan melalui simulasi permainan lewat monitor. Bagaimana honda mengguncang kota-kota lainnya? Tunggu gebrakan Honda Graffiti Revo selanjutnya.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa