Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-5 Siap Bertualang di Pulau Dewata

Selasa, 22 Mei 2012 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Mendengar nama Bali, tentu sebagian besar dari kita langsung memikirkan pulau yang indah dengan bermacam lokasi wisata yang terkenal hingga seantero negeri. Dan pada pekan ini, (22-24 Mei) Otomotifnet.com berkesempatan mengunjungi Bali. 

Eits, tak hanya sekedar berwisata, tapi Otomotifnet.com mengunjungi Bali demi menjawab tantangan PT Mazda Motor Indonesia untuk menguji ketangguhan SUV anyar mereka yakni CX-5 di sana.

Seperti diketahui, produk yang datang paling belakangan diantara pesaingnya ini digadang-gadang siap menyaingi city SUV kelas 5-penumpang. Seperti Honda CR-V, Hyundai Tucson, KIA Sportage, Ford Escape dan Nissan X-Trail.

Sebagai penantang, Mazda menyiapkan CX-5 dengan teknologi canggih Skyactiv. Serta, di balik kapnya tersemat mesin bensin 2.000 cc Skyactiv-G dengan rasio kompresi tingg (13:1) yang mampu menyembur tenaga hingga 155 dk dan torsi sebesar 200 Nm.  

"Nantinya di Bali kita akan bertualang dengan CX-5 di beragam kondisi jalan. Mulai dari perkotaan di Denpasar hingga yang berkelok-kelok di daerah Kitamani," ujar Astrid Ariani, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Lalu bagaimana sensasi berkendara dari kendaraan Mazda yang diklaim pertama kali mengadopsi teknologi Skyactiv secara menyeluruh ini? Tunggu laporan Otomotifnet.com selanjutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa