Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik! Toyota juga Sediakan Hachi-Roku 86 Versi TRD di Indonesia

Rabu, 2 Mei 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota Astra Motor sudah memastikan akan mulai memasarkan sport coupe Toyota 86 bulan Juni 2012 ini. Nah, satu lagi kabar baiknya, anda yang benar-benar gila balap, bisa memilih versi TRD Sportivo, karena Toyota siap menyediakannya untuk Indonesia.

Dipasarkannya Hachi-Roku 86 versi TRD Sportivo dilakukan Toyota untuk menjawab sensasi emosional penggunanya yang merasa raungan mesin dari Toyota 86 dengan knalpot standar kurang meggelegar layaknya mobil sport sejati.

"Nah, dengan versi TRD ini, kami berharap keinginan konsumen untuk mendapatkan sensasi raungan knalpot yang lebih garang bisa didapatkan," ujar GM Marketing Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Namun,hadirnya versi TRD ini memang hanya sebatas ubahan pada tampang dan nuansa ala balap saja, sementara urusan mesin, tenaga yang dihasilkan akan tetap sama dengan versi standarnya.

Selain bodikit yang bakal membuat tampilan Toyota 86 makin rebah, juga aplikasi pelek berlabur warna hitam, bakal membuat tampangnya makin beringas. Belum lagi dengan adanya 4 moncong knalpot di belakangnya.

Sehingga, diperkirakan bakal ada tiga varian dari Toyota 86 yang siap untuk dipasarkan Toyota Astra Motor, yakni tipe transmisi manual 6 speed, tipe transmisi otomatis 6 speed dan tipe TRD Sportivo, dengan kisaran harga mulai dari Rp 700 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa