Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy G 65 AMG, Si Retro Makin Beringas dengan Mesin V12

Senin, 23 April 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Mercedes-Benz akhirnya menghadirkan juga SUV bertampang klasik yang punya kelas sangat khusus. Hadir dari G-Klasse, sebuah SUV berkode 65 AMG siap menantang jiwa liar anda terhadap performa sebuah SUV.

Tak usah diragukan lagi soal tampangnya yang sudah sangat jantan, dengan garis tegas dan serba mengkotak. Apalagi dengan laburan warna hitam pada sekujur tubuhnya, plus sebuah pelek yang juga berlabur warna hitam. Ya, dingin dan sangar!

Dan ketegasan sebagai SUV yang paling kuat di medan off road bakal dibuktikan ketika anda membuka kap mesinnya. Sebuah mesin monster terdapat di dalamnya, berkapasitas 6,5 liter dengan konfigurasi V12.

Mercedes-Benz G 65 AMG bisa menghasilkan tenaga segarang tampangnya, yakni mencapai 612 Dk dan torsinya bahkan mencapai 1.000 NM! Jadi jangan heran, meski bertubuh bongsor, SUV ini bisa berakselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik, dengan top speed mencapai 230 km/jam.

Dan meskipun bertampang Retro, namun anda tetap mendapatkan kualitas kemewahan masa kini, dengan interior berbalut kulit dan beberapa atribut AMG. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa