Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Luncurkan Edisi Spesial Mazda2 Venture

Kamis, 12 April 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Sebenarnya varian standar Mazda2 yang beredar di Indonesia sudah cukup sporty dan modis untuk diajak mejeng. Namun, kalau gairah sporty anda kelewat tinggi, bisa melirik yang satu ini. Mazda2 edisi spesial.

Dinamakan Mazda2 Venture Edition, tentu saja tidak hanya nama saja yang berubah. Terlihat dari tampangnya pun lebih agresif, berkat penambahan beberapa body kit, seperti pada bumper dan desain foglamp yang lebih mencolok.

Bagian belakang juga terkena sentuhan sporty dengan adanya trim sport di bumper belakang. Ditambah kaca film spesial dan pelek Gunmetal berdiameter 16 inci, benar-benar mengesankan hatchback yang agresif.

Pun begitu ketika masuk kedalam kabinnya. Pada dashboardnya terdapat monitor dengan layar sentuh sebesar 5,8 inci, plus sistem navigasi Sanyo TomTom, juga sudah terkoneksi dengan Bluetooth handsfree.

Mazda menyuguhkan Mazda2 Venture Edition dengan mesin bensin yang kapasitasnya lebih kecil dari yang beredar di Indonesia, yakni hanya 1,3 liter, tapi mampu memproduksi tenaga mencapai 84 PS.
 
"Mazda2 Venture Edition merupakan kombinasi unik dari teknologi canggih, gaya sporty, dan interior premium, sehingga diyakini dapat menggaet konsumen baru," kata Direktur Sales Mazda Inggris, Peter Allibon.

Dengan banderol harga sekitar Rp 190 jutaan, Mazda hanya akan memproduksi 1.500 unit Mazda2 Venture Edition, dan tersedia dalam dua warna, Dolphin Grey Mica serta Burgundy Red Mica. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa