Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda buka Dealer di Bogor, Sekaligus Umumkan CX-5 Sudah Bisa Dipesan

Rabu, 21 Maret 2012 | 15:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Berbarengan dengan pembukaan dealer resmi Mazda Motor Indonesia di Bogor, pabrikan Jepang yang mengusung tema Zoom-Zoom ini sekaligus mengumumkan kalau crossover terbarunya Mazda CX-5 sudah bisa dipesan.

Direktur PT Sumber Trada Mobilindo Bogor, Djunaedi Hadiwidjaja, yang mengungkapkannya langsung. Ia mengatakan, sudah ada beberapa konsumen yang memesan CX-5. "Inden CX-5 sudah kami buka dan ada beberapa konsumen yang memesannya," ujarnya.

Bahkan, lanjut Djunaedi, para konsumen pemesan CX-5 tersebut sudah ada yang membayar tanda jadi Rp10 hingga Rp20 juta, yang tersebardi beberapa kota seperti Jakarta, Bandung dan Bogor.


Sementara pembukaan dealer resminya tersebut terletak di Jalan Pajajaran Bogor No 45, Rabu (21/3), yang berdiri di atas lahan seluas 1000 m2. Bangunan seluas 900 m2 yang dibagun dengan standart global.

Kehadiran Mazda Motor di Bogor ini bertujuan untuk memperluas pasar otomotif di Indonesia yang berkaca pada majunya ekonomi Indonesia saat ini. Showroom ini merupakan showroom kelima yang dikendalikan oleh PT.Sumber Trada Mobilindo.

Mazda Bogor memiliki 5 area display lima unit mobil, lima unit kerja dan unit layanan interaktif bagi pelanggan. "Hal ini merupakan bukti dari komitmen MMI untuk memperluas jaringan serta layanan bagi pelanggan,"jelas Keizo Okue President Director PT. Mazda Motor Indonesia.

Mazda Bogor menjadi dealer ke 29 persembahan dari MMI. Untuk memandang tahun 2012 ke depan, Mazda telah mempersiapkan 37 dealer resminya. Jadi masih ada 8 lagi yang akan dibuka. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa