Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Mewahnya Mazda MX-5 Spring 2012 Special Edition

billy - Rabu, 15 Februari 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Tak ingin kalah dengan pabrikan Eropa yang berbondong-bondong membuat edisi spesial, pabrikan Jepang yaitu Mazda juga ikut membuat edisi khusus pada sporstcar yang juga masuk ke Tanah Air, Mazda MX-5.

Berjuluk MX-5 Spring 2012 Special Edition, mobil ini dibekali tambahan detail yang membuatnya makin mewah. Sebut saja panel headlamp krom, gril model surrounds dengan rumah fog lamp bezel. Bahkan bagian kabin kena permak dengan aplikasi lapisan kulit premium Havana Brown.

Istimewanya, roadster ini juga dibekali dengan pilihan atap soft top dan hardtop model retractable. Pilihan warna, Mazda MX-5 Spring 2012 Special Edition dilengkapi warna Radiant Ebony (yang hanya ada pada model special edition ini), Crystal White Pearl, Metropolitan Grey dan Brilliant Black.

Sebagai enambah kenyamanan kabin, Mazda meng-up grade piranti audio connectivity dengan LCD double din bersistem navigasi. Hasilnya, Mazda MX-5 Spring 2012 Special Edition merupakan varian MX-5 pertama yang mencangkok sistem navigasi terintegrasi.

Urusan mesin, Mazda masih percaya kemampuan standar mobil dua penumpang  ini. Mesin 1.8 liter dan 2.0 liter dapat dipilih sesuai kebutuhan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa