Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Dua Senjata di Ultah Mopar Ke-75

billy - Jumat, 3 Februari 2012 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Selain Chrysler Mopar 300, dalam parayaan 75 tahun tuner resmi Chrysler yaitu Mopar juga menghadirkan dua unit mobil kecil dan medium dijajaran empat jagoan modifikasinya.

Yup, keduanya adalah Fiat 500 Stinger (Fiat dan Chrysler bersatu sejak beberapa tahun lalu) dan produk anyar mereka, Dodge Dart GTS 210 Tribute.

Yang pertama, ada Fiat 500 Stinger yang tampil makin berani. Tengok saja eksteriornya yang dilabur warna Giallo dengan aksen black chrome dan pelek 17-inci.

Sedangkan di dalam kabin, Fiat 500 Stinger dibekali bahan kulit Katzkin dan Alcantara sebagai pelapis jok, gear knob unik dan carbon fiber trim. Bagian mesin disentuh dengan penambahan cold-air intake, knalpot sport dan rem high-performance.



Selanjutnya ada Dodge Dart GTS 210 Tribute. Sedan medium pesaing Chevy Cruze ini tampil jantan berkat kelir bodi merah marun dan aksen matte black, kap mesin carbon fiber dan pelek 18-inci. Interior sedan empat pintu ini mengaplikasi jok lapis kulit Katzkin, piano black trim dan dashboard berbalut bahan suede.

Mesinnya, Dodge Dart GTS 210 Tribute dikawal 2.4-liter MultiAir yang dilengkapi high-flow intake dan sistem knalpot sport. Hasilnya, tenaga terdongkrak jadi 210 dk dari standarnya yang 184 dk.

Sebagai informasi, Chrysler dan Mopar menyiapkan empat mobil modifikasi. Dimana Jeep Compass berjuluk True North menjadi pamungkasnya, namun saat ini masih belum ada data mengenai mobil tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa