Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler Mopar 300, Sedan Mewah nan Misterius

billy - Jumat, 3 Februari 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Sebelumnya Chrysler mengumumkan akan merilis empat mobil versimodifikasi oleh tuner resmi mereka, Mopar. Dan kini, satu persatu mobil spesialtersebut mulai diperkenalkan. Diantaranya Chrysler Mopar 300 ini yang dibuatmakin misterius dengan balutan hitam.

Karya yang disiapkan untuk merayakan ulang tahun Mopar ke 75 ini cocok disebutsebagai kendaraan mafia. Bagaimana tidak, mulai dari gril berlapis krom hitam, smokeheadlight, hingga pelek dan bodi tertutup laburan hitam.

Agar tak tampil membosankan, Mopar membubuhkan grafis garis birudi bodi dan pelek sedan empat pintu berbodi besar ini.

Tak lupa, bagian kaki-kaki turut di upgrade. Mulai darisuspensi sport, rm performa tinggi dan pelek 20 inci dibalut ban Goodyear EagleF1 mengawal sektor ini.

Di dalam kabin, jok dilapisi bahan kulit Katzkin, setir dengan lingkar tebal, carbonfiber trim dan aksen piano black. Selain itu, tuas transmisi baru dan Alpineaudio system dengan teknologi Uconnect Touch infotainment ikut menyokongkenyamanan mobil tersebut.

Sebagai sumber penggerak, mesin 5.7-liter V8 bertenaga 363hp ditanam di balik kap nya. Dengan final rasio drive 3.91:1 sedan besar inimampu digeber dari 0-100 km/jam di bawah 5 detik. Selain itu, Mopar 300 akanmulai dijual pada musim panas tahun ini dengan harga sekitar Rp 445 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa