Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Masuk Indonesia, Yuk Siapkan Aksesoris TRD Toyota 86

billy - Rabu, 18 Januari 2012 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota Astra Motor kan hendak memasarkan Toyota 86 di Indonesia, nah sebelum hadir, silakan intip berbagai aksesorisnya yang disediakan TRD. Pasti bakal makin sangar.

Kenapa makin sangar? Karena mobil sport yang identik dengan keceperannya bakal makin klop setelah TRD merilis aksesoris side skirt, sehingga Toyota 86 semakin ceper. Begitu juga dengan spoiler depan dan diffuser belakang dan sistem knalpotnya.


Pelek 18 inci pun mempersangar tampilannya, apalagi setelah sistem suspensinya dilengkapi dengan suspension kit TRD, anti roll bar, strut depan, satu set stabilizer depan dan juga sistem pengereman enam piston di depan dan empat piston d belakang.

TRD mendedikasikan aerokit TRD pada Toyota 86 ini untuk pameran Tokyo Auto Salon. Dan bukan tidak mungkin nantinya akan sampai juga ke Indonesia. Nah, ini bisa menjadi referensi yang menarik kan? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa