Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-5 Siap Hadir Di Indonesia Tahun Depan

billy - Selasa, 6 Desember 2011 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah peluncuran resminya di Tokyo MOtor Show 2011 lalu, PT Mazda Motor Indonesia langsung mengumumkan rencananya untuk memboyong Mazda CX-5 ke Indonesia. Rencananya, crossover adiknya CX-7 ini akan hadir di Indonesia mulai tahun depan.

CX-5 merupakan compact crossover SUV yang mengimplementasikan terobosan baru Mazda berupa SKYACTIV technology dan prinsip design 'KODO - Soul of Motion'. Dengan garis desain yang mengalir khas Mazda serta performa yang menyenangkan.

Penggunaan teknologi ini secara menyeluruh ditujukan untuk efisiensi penggunaan bahan bakar dan memperbaiki kualitas emisi yang dihasilkan tanpa mengurangi kesenangan pengemudi dan penumpang dalam berkendara.

"Ditahun 2012 MMI akan menghadirkan New Mazda CX-5, dengan harapan dapat meningkatkan standar industri dan ekspektasi pasar terhadap kendaraan yang sesuai dengan kondisi dan situasi di Indonesia," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia.

Sayangnya, Mazda masih belum mau merinci kapan pastinya CX-5 ini akan beredar di pasaran Indonesia, termasuk juga berapa kisaran harga jualnya. Namun pastinya, MazdaCX-5 akan melengkapi keluarga CX yang selama ini sudah diisi Mazda CX-7 dan CX-9.

"Kami berharap dapat mengajak pengemudi di Indonesia untuk menjadi bagian dari solusi dalam mengantisipasi perubahan iklim, seraya tetap menjaga kesenangan dalam berkendara." tambahnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa