Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Baru Chrysler Indonesia di Sunter, Sedia Layanan Cepat!

billy - Minggu, 27 November 2011 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Para pemilik mobil Amerika berlabel Dodge, Chrysler maupun Jeep, kususnya di Jakarta semakin dimanjakan, karena Crysler Indonesia memperluas jaringan dealernya yang kini secara resmi dibuka di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

PT Garansindo selaku APM ketiga merk tersebut melebarkan sayap dengan menggandeng Topcars sebagai mitra Chrysler Indonesia dalam meresmikan dealer baru untuk wilayah Jakarta.

Sebelumnya, jaringan dealar Chrysler yang berkategori 3S (Sales, Sevices dan Spare Part), hanya berada di Chrysler Warung Buncit, Chrysler Bali dan Chrysler Surabaya. Kini, dengan diresmikanya Chrysler Sunter, jaringan dealer 3S bertambah satu lagi.

Hal ini sesuai dengan komitment Crysler Indonesia untuk menambah dealer sebelum tutup tahun 2011, Dan pilihan jatuh ke area Sunter mengingat daerah ini terbilang strategis di Jakarta Utara khususnya.

"Dengan kategori dealer 3S, kami berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Chrysler. Tidak hanya itu, layanan purna jual juga kami dapat tingkatkan. Sehingga calon konsumen tidak ragu dengan kualitas produk Chrysler." papar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM Chrysler, Jeep,  dan  Dodge.

Dealer anyar Chrysler ini juga menyediakan jasa bengkel, serupa dengan Dealer 3S Chrysler Warung Buncit. Dikemas dalam program "quick service", dimana mobil konsumen akan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat / efisien dari pada service seperti biasanya.

PT Topcar sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Anak perusahaan dari Maju Motor Grup ini memulai bisnis otomotif sebagai importir umum. Adapun Maju Motor Grup, tercatat memiliki beberapa jaringan dealer baik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua. Mulai dari  Jakarta, Palembang, Bekasi dan Bali. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa