Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Mazda Bikin Promo Spesial Selama Akhir Tahun

billy - Rabu, 14 September 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira bagi anda yang ingin membeli mobil Mazda selama empat bulan terakhir di tahun 2011 ini. Pasalnya, PT Mazda Motor Indonesia menggelontorkan bonus spesial berupa tambahan aksesoris secara gratis mulai bulan September, hingga akhir Desember 2011 ini.

Promo ini ditujukan untuk pembelian Mazda2 (hatchback) S-Type yang akan mendapat Smart Entertainment System gratis. Untuk pembelian Mazda2 R-type, konsumen akan mendapat Mazda Smart Entertainment System, leather seat (in crème), dan cover mirror yang dilengkapi turning lamp.

Selanjutnya ada bonus bagi pembeli Mazda2 Sedan. DImana MMI menambahkan Mazda Smart Entertainment System with GPS dan leather seat (in crème) secara cuma-cuma untuk pembelian Mazda2 Sedan S-type dan R-type.

Dan terakhir, adalah promo bagi setiap pembelian masing-masing Mazda6, Mazda CX-7 dan Mazda CX-9. Untuk setiap pembelian mobil tersebut, MMI menambahkan perangkat Mazda Smart Entertainment System with GPS.

Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia mengatakan “MMI kini meningkatkan kegiatan marketing untuk mempertahankan tingkat perkembangan penjualan.”

Maklum, hingga akhir Agustus 2011 angka penjualan mencapai 5.445 unit. Angka tersebut memperlihatkan kenaikan sebesar 40% dibanding angka penjualan pada periode yang sama di tahun sebelumnya yang tercatat sebesar 3.889 unit.

“Minat pelanggan terhadap produk kami terus meningkat, seperti yang terlihat dari pencapaian kami pada ajang IIMS 2011, dimana kami berhasil melampaui target yang ditetapkan.  Kunci untuk mempertahankan momentum ini adalah dengan menjadikan produk kami selalu menarik dimata pelanggan,” Jelas Okue. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa