Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler Indonesia Bagikan Voucher Cashback Sampai Rp 100 Juta

billy - Senin, 22 Agustus 2011 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chrysler Indonesia punya cara tersendiri untuk menarik pelanggannya. Menyambut libur lebaran tahun 2011 ini, pemegang merek mobil yang terdiri dari Chrysler, Jeep, Dodge dan Mopar ini memberikan voucher cashback untuk setiap pembelian mobil.

Voucher cashback ini nilainya mulai dari Rp 25 juta untuk pembelian Jeep Wrangler dan Dodge, kemudian Rp 50 juta untuk setiap pembelian Jeep Grand Cherokee, dan terakhir Rp 100 juta untuk pembelian Chrysler 300C dan SRT.

Mekanisme dan syarat ketentuannya bisa menghubungi delaer yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali. Masa berlaku cashback sendiri hingga 30 September 2011. Program ini juga berlaku untuk pembelian baik secara tunai ataupun kredit.

"Semua Porgram ini memang kami rancang dengan tema berbagi. Berbagi bersama lingkungan sekitar, berbagi bersama calon konsumen baru dan berbagi dengan pelanggan setia Chrysler," jelas Rieva Mucshin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Selain voucher cashback, masih ada lagi layanan after sales berupa Emergency 24 Hour, Towing Assistanse, dan ready stock suku cadang fast moving. Tujuanya, agar pemilik Chrysler Group dapat tenang menikmati liburan. Selain itu, tersedia pula layanan service appointment agar pemilik mobil dapat dengan mudah mendapat prioritas perbaikan kendaraan. Mantap kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa