Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus GX 460 2012 Tampil Segar Dengan Warna Baru

billy - Senin, 22 Agustus 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Sebagai pengisi segmen SUV premium, warna bodi menjadi elemen penting bagi Lexus GX 460 dalam menggaet konsumennya di Amerika.

Dan pada versi 2012 kali ini, mereka tampil segar dengan tambahan color bodyside molding dengan aksen krom serta warna baru berjuluk Fire Agate Pearl.

Dari luar, produk mewah asal Jepang ini memancarkan aura jantan dengan bentuk gril yang kokoh, serta garis bodi yang tegas. Uniknya, headlamp ber proyektor yang sedikit menyembul keluar, membuat GX 460 lebih cocok dibawa bepergian di dalam kota, ketimbang beraktifitas off road.

Lexus sendiri menawarkan GX 460 dalam dua paket, yakni Convenience Package dan Comfort Plus Package. Paket pertama memiliki fitur spion electrochromic dengan power retract, dan Intuitive Parking Assist. 

Sedangkan paket Comfort Plus Package dibekali fitur jokkulit, pemanas di bangku tengah, wood-trimmed pada steering wheel dan shift knob. Serta three-zone automatic climate control.

Sementara itu, dibalik kap mesinnya tertanam bongkahan V8 berkpasitas 4.6 liter yang mampu mengeluarkan 301 dk pada 5.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan girboks otomatis sequensial elektronik 6-speed. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa