Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Supercar Pagani Huayra Akhirnya Muncul di Amerika

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Produk terbaru dari Produsen  mobil sport asal Italia yaitu Pagani, resmi memperkenalkan model terbaru dari Huayra ke Amerika Serikat dan akan tiba awal 2012 dengan harga 1,4 juta US Dollar atau berkisar 12 M.

Penggemar Huayra di Amerika berkesempatkan untuk mendapatkan Automobili Pagani di AS dan untuk pertama kalinya pagani sebagai pemain utama di pasar otomotif terbesar didunia.

Managing Director Pagani Francesco Zappacosta berkata bahwa "Kami sangat senang dengan hasilnya di Perguruan Tinggi Pusat Seni Desain, bahwa mereka berminat dengan kami untuk menempatkan pada suatu acara yang luar biasa, serta kami sangat menantikan acaranya berjalan dengan sukses" ujarnya.

Huayra memiliki mesin V12, twin-turbo, 6.0 liter, dari Mercedes-AMG M158, dengan kapasitas 5.980 cc, tenaga dan torsi lebih dari 700hp dan 1000Nm. Dalam pengujian kecepatan mobil ini mencapai 230 mph dan sprint 0-62 mph hanya buth waktu 3,3 detik.

Material sassisnya berupa kanalport berbahan titanium, sedangkan bagian Bodi Huayra dibuat dari bahan corabontitanium dan model pintu dibuat bergaya Gullwing seperti Mercedes-Benz SLS AMG. Bobot dari mobil Huayra ini sangat ringan hanya mencapai 1.350 kg. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa