Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Kenalkan Konsep LFA Versi Roadster

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota telah mengeluarkan model baru dari lexus LFA Roadster yang akan mulai dipasarkan awal Januari 2014. Merek mewah asal jepang ini akan menyaingi mobil-mobil  yang setara dengan model Lexus LFA Roadster seperti BMW.

Mobil ini merupakan supercar pertama yang lahir di Jepang, dengan berlekuk sporty, sangat mendukung untuk melawan angin sehingga meningkatkan aerodinamika kendaraan.

Lexus LFA Roadster memiliki mesin bensin 1LR-GUE dengan konfigurasi V10 berkapasitas 4.805cc, yang mampu menghasilkan daya output hingga 412 KW (560 PS) pada 8.700 rpm dan torsi maksimum 480N/m pada 6.800rpm. Dengan kemampuan seperti itu Lexus LFA mampu melaju hingga lebih dari 273 km per jam.

Lexus memang membutuhkan model baru yang kompetitif sehingga bias terus berkompetisi disegmen premium eropa. Jadi kita tunggu kedatangan Lexus LFA Roadster di 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa