Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Puluhan Dealer, Chrysler Indonesia Siapkan Dana 100 Juta USD

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Keseriusan PT Chrysler Indonesia untuk bereksistensi di pasar otomotif tanah air semakin kentara saja. Itu ditunjukkan dengan rencana pembukaan puluhan dealer dalam tiga tahun kedepan. Investasinya pun gak nanggung, sampai 100 Juta USD pun siap mengucur!

Dana tersebut akan dialokasikan sebagian besarnya untuk pembukaan sebanyak 23 dealer di seluruh Indonesia. Sejauh ini, baru ada 5 dealer Chrysler Indonesia, yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali, dengan investasi sekitar 10 juta USD sejak tahun 2009 lalu.

"Kedepannya akan lebih banyak lagi, karena kita melihat pasar Indonesia sangat potensial. Karenanya, kita akan turut membangun dan mendukung industri otomotif Indonesia untuk waktu yang lama," tutur Ferial Fahmi, CEO PT Garansindo Inter Global, pemegang merek Chrysler Indonesia.

Rencana pelebaran jaringan service tersebut pun dilakukan dengan tujuan yang ambisius, yakni berusaha menjadi peringkat dua besar di Indonesia, sebagai pemegang merek mobil disegmen premium. "Mudah-mudahan bisa terealisasi tahun ini juga, ya kalau masih tidak bisa, setidaknya tahun depan sudah masuk dua teratas di segmen premium," optimis Ferial.

Cherysler Indonesia sejauh ini membawahi tiga merek sekaligus, yakni Chrysler, Dodge dan juga Jeep, dengan berbagai jajaran produk unggulan di masing-masing segmen tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa