Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Farhan Hendro Start Malu-Malu

Editor - Senin, 12 Juli 2010 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Urusan start di ajang motocross, Farhan Hendro tergolong sigap dan kompetitif. Tetapi untuk urusan nembak alias menyatakan cinta ke lawan jenis, boleh dibilang lambat, persis pemanasan mesin diesel lawas.

Bayangkan, naksir sejak masa orientasi sekolah (MOS) dua tahun lalu, baru jadian dengan dara cantik bernama Gisca Oktaria beberapa bulan belakangan. “Iya, abis deket sama dia aja deg-degan, gak brani. Padahal kalo ketemu bawaannya pengen senyum-senyum melulu,” aku putra pembalap dan pebisnis H. Asep Hendro ini tersipu.

Gisca, menurut Farhan banyak disukai rekan-rekannya. Ibarat balapan, sudah ada yang jump start segala. Sementara dia ‘rpm’ sudah tinggi namun tak jua masuk gigi. Hingga akhirnya keberanian mengungkapkan isi hati itu pun muncul. “Itu juga ngomongnya enggak hadap-hadapan,” akunya malu-malu.

Gisca sendiri yang tak lain teman sekelasnya di SMA Cakra Buana, Depok sempat muncul di ajang motocross Depok, Jabar sebulan lalu. Namun absen di event di Serang akhir pekan lalu. Lantas apakah Gisca juga sering main ke rumah? “Jarang, aku yang ke rumah dia. Soalnya kalo di rumah ada Bapak (Asep Hendro, red),” tukas crosser yang identik dengan nomor 162 ini.

Takut dikasih bendera hitam (berhenti pacaran) ya, Sob?

Penulis/Foto: Iday / Iday

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa