Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Timor-er HUT 7, Deklarasikan Eco and Safety Driving

Editor - Senin, 21 Juni 2010 | 06:39 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertempat di Cibubur pada Minggu (13/06) lalu, para pengguna mobil Timor yang akrab disapa dengan Timor-er, akhirnya secara resmi mendeklarasikan Eco and Safety Driving yang bertepatan dengan perayaan ultah Timor-er ke 7. Tentunya ini menjadi komitmen bersama agar Timor-er akan mengedepankan cara mengendara Eco and Safety dalam kesehariannya.

Menurut sang T1 alias Ketua Umum Timor-er, Ian Ananta, “Selama ini akan banyak orang bangga jika mampu mencapai kecepatan top biasanya sulit dijangkau oleh mobil tanpa upgrade. Hanya beberapa orang saja yang mampu. Namun kedepan kita seharusnya bangga jika kita mampu mengemudi dengan konsumsi bbm yang lebih irit dan aman di jalan.”

Hal ini secara simbolis diwujudkan dalam tanda tangan member dan undangan serta dewan penasehat dalam suatu banner deklarasi yang juga akan dibawa dalam Jambore Nusantara Timor di Semarang nanti.

Selain Deklarasi Eco n Safety Driving, acara lainnya adalah perayaan ultah ketujuh Timor-er itu sendiri yang jatuh setiap tanggal 8 Juni. Acara berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan, dan semakin seru dengan adanya doorprize, nyanyi dan joget bersama.

Bukan hanya itu, kejutan dengan adanya ceplokan Telor dan Sagu dari para member ke Pengurus Timor-er, menandakan terima kasih member kepada seluruh jajaran pengurus.

“Tujuh Tahun hidupnya organisasi Timor-er yang berisikan berbagai macam isi kepala dan watak, tentu bukan hal yang mudah untuk menjalankan eksistensinya. Apalagi untuk sebuah komunitas/klub mobil dimana mobilnya sendiri sudah tidak diproduksi. Satu hal yang terkadang lupa dilihat orang lain adalah rasa satu keluarga,” ujar Ian Ananta.

Ian juga menjelaskan bahwa Timor-er bukanlah klub tanpa cacat, namun itu semua harus dikalahkan dengan rasa persaudaraan yang kental dalam diri masing-masing membernya. Yang jelas kedepannya Timor-er bakal menghadapi tantangan yang lebih berat lagi.

So mereka harus tetap memegang kuat persaudaraan agar tetap langgeng. Its not just an automotive club, its Timor-er Family!

Selamat Ulang Tahun ya Timor-er !!

Penulis/Foto: Habibie_u2

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa