Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Donor Dan Goes To Museum

Editor - Minggu, 2 Mei 2010 | 08:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Beberapa tahun lalu, nongkrong di pelabuhan sama sekali tidak terbayang bagi klub otomotif manapun. Mendingan ngopi di cafe atau mall daripada ke pelabuhan yang identik dengan panas, berisik, kotor sampai preman. Tapi itu dulu sebelum kota tua Jakarta dicanangkan jadi kawasan wisata. 

Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Karimun Club Indonesia (KCI) menggelar pesta bertajuk KC Goes To Museum 2010. Tak kurang dari 90 mobil, berkonvoi ke Museum Satria Mandala dan Museum Nasional di Jakarta.

City tour dan bakti sosial bertema budaya dan sejarah ini diakhiri dengan menyambut matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa Jakut.

Di Palembang, kegiatan klub mobil malah bikin deg-degan dan ketakutan. Tapi membangun solidaritas dan semangat berbagi. Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan radio Sonora, Night Kids Community beramai-ramai mendonorkan darahnya.

“Ini adalah donor darah pertama saya. Awalnya saya sangat takut sekali, sampai pucat. Saya sendiri takut sama jarum suntik, apalagi melihat darah. Berkat semangat teman-teman akhirnya saya mau mendonorkan darah,” ungkap Rhuley, humas NKC.

“Kami satu-satunya klub mobil yang diundang dan jadi pelopor kegiatan sosial donor darah. Kami harap ke depan klub-klub lainnya juga yang diundang,” imbuh Ardhy, ketua umum NKC.


Penulis/Foto: Wahyu, Nawita / Nawita

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa