Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuanita Christiani, Presenter Peduli Lingkungan

Editor - Kamis, 8 April 2010 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Baru kali ini, presenter dan pembawa acara hiburan, gemas melihat tingkah pengemudi yang gak peduli sama lingkungan.

Seperti yang baru saja dilihatnya sendiri di jalan tol setelah selesai syuting acara cari jodoh. “Apa susahnya sih tinggal nyimpen sampah makanan di dalam mobil dulu,” geram Yuanita Christiani.

Salah satu pemeran film lokal bertema balap D-Trex ini mengingatkan bahwa sebagai pengendara yang baik harusnya bisa juga mencintai lingkungan sekitar. “Minimal menyediakan tempat sampah kecil di dalam mobil,” ujar  Nita, sapaan akrabnya memberi tips.

Sebagai pengendara yang baik tentunya tak cukup mencintai lingkungan saja, tapi juga harus bijak dalam mengemudi dan minimal mampu menguasai kendaraan yang dikemudikan.

Disinggung demikian, kelahiran Jakarta 14 April 1986 ini malah malu-malu menceritakan pengalaman lucunya saat pertama kali nyerit mobil. “Di tikungan banyak kendaraan di depan yang kencang, saya langsung injak rem trus langsung teriak-teriak ‘pencettt apa nihhhh..???’ hehehe,” tawa anak ke-2 dari tiga bersaudara ini.

Sekarang, di saat sudah mahir mengemudi sendiri, ia memilih kendaraannya pun sudah paham. “Saya suka yang bentuknya kokoh dan nyaman di dalamnya,” sahutnya sembari menyebutkan Toyota New Harrier sebagai mobil idaman.

“Yang penting mesin harus kencang tapi irit bensin, juga punya bagasi yang lega,” tegas sarjana komunikasi lulusan London School of Public Relations, Jakarta ini. “Seperti yang itu,” senyumnya sambil menunjuk Suzuki Splash terbaru saat penutupan launching di Jakarta lalu.

So ladies, let’s take it out!


Penulis/Foto: Anton / Anto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa