Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HACI Tour de Lembang, Lantik Pengurus Klub Civic

Otomotifnet - Senin, 5 April 2010 | 08:27 WIB
HACI Tour de Lembang, Lantik Pengurus Klub Civic
HACI Tour de Lembang, Lantik Pengurus Klub Civic

OTOMOTIFNET - Kegiatan touring dan pelantikan pengurus pada sebuah komunitas dan klub otomotif, memang sudah menjadi agenda rutin yang sangat sering dilakukan.

Seperti juga halnya dengan para pengguna mobil Honda dibawah naungan Honda Automotive Club Indonesia (HACI). Kendati kegiatan mereka jarang terpublish, namun mereka tetap konsisten sebagai sebuah klub otomotif di tanah air.

Konsistensi untuk membesarkan nama klub, memang tidak selalu berbanding linear dengan pertumbuhan member. Namun berbeda dengan HACI, selain konsisten membesarkan nama klub mereka, pertumbuhan member juga cukup signifikan. Untuk itu mereka pun mengadakan touring bertajuk HACI Tour de Lembang pada Sabtu (13/03) lalu.

Kegiatan ini sebenarnya diprakarsai oleh salah satu member dari HACI yaitu Honda Civic Indonesia (HCI). Namun mereka tetap mengajak serta seluruh member HACI, untuk memperkuat barisan mereka dan membesarkan nama pengguna mobil Honda di tanah air.

“Kegiatan ini merupakan acara touring murni sekaligus pengangkatan pengurus baru HCI Chapter Bandung yang dikomandoi oleh Fajar dan HCI Chapter Bandung oleh Chris Adrianto. Acara pelantikannya pun berlangsung dengan sederhana namun cukup meriah, namun ada mata acara yang dibatalkan karena hujan cukup deras,” ujar Andreas Boediman selaku member HCI.

Member yang hadir pun banyak yaitu sekitar 40 mobil dari Jakarta dan Bandung. Meski beberapa mata acara gagal, namun beberapa orang member HACI tetap memutuskan untuk menginap di Sari Ater Resort. Dan sebagian member lainnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan Bandung.

Dalam acara ini ada beberapa divisi dari HACI yang ikut serta dan meramaikan langsung acara tersebut. Diantaranya adalah Accord Club Indonesia, Honda Civic Indonesia, Stream Owners Community, Honda City Club Indonesia, CRV Club, Jazz Owners Community dan Honda Freed Indonesia.

Semoga pada event selanjutnya HACI dan HCI bisa menggelar event yang tidak diganggu oleh kondisi cuaca yang buruk seperti saat itu. Bravo HACI...!

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa